Cara Jitu Merapatkan Vagina Anda Dengan Tradisional

Cara Jitu Merapatkan Vagina Anda Dengan Tradisional-Wanita pasti mencari tahu tentang bagaimana cara merapatkan vagina dengan aman dan tanpa efek samping.nah kami mempunyai Cara Jitu Merapatkan Vagina Anda Dengan Tradisional yaitu dengan Tongkat Vagina Super dan Kapsul Ratu Rapet bisa membuat vagina anda makin rapat dan menggigit seperti dulu masih perawan dan makin tambah di sayang sama suami dan selalu di puji.tunggu apalagi pesan dan buktikan segera keampuhan dari produk kami.silahkan call 085325261011 ataupun bbm D1430CFF.

Cara Jitu Merapatkan Vagina Anda Dengan Tradisional
Cara Jitu Merapatkan Vagina Anda Dengan Tradisional

Cara Jitu Merapatkan Vagina Anda Dengan Tradisional-APA SIH TONGKAT VAGINA SUPER (TVS)
Tongkat Vagina Super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,- Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) DE NATURE :
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya.

BAGAIMANA CARA PEMAKAIAN TONGKAT VAGINA SUPER (TVS)


  • Pegang Ujung TVS, kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina. (Banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? Tidak, sebab pengalaman telah membutikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.
  • Diamkan selama 2 menit.
  • Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat
  • Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur).
  • Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2x sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.
  • Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  • TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  • TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah
Bagi ibu yang tidak mengalami episiotomi, perawatan miss v atau vagina cukup dilakukan dengan selalu membersihkan miss v atau vagina dengan air bersih. Sementara bagi yang mengalami episiotomi, tentu tidak boleh sembarangan dan membutuhkan sedikit perawatan ekstra diakibatkan adanya jahitan. Berikut adalah beberapa cara perawatan yang dapat dilakukan.

1. Senam Kegel

senam ini yaitu yang sangat populer yang bisa menolong memperkuat otot-otot vagina untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria. senam kegel bermanfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus ( pc ). untuk tahu dimana letak otot pc serta bagaimana langkah lakukan senam kegel, saya sudah membahasnya di faedah senam kegel untuk wasir, seks serta wanita hamil

2. Pembersih Vagina

pemakaian pembersih vagina tak hanya berperan untuk melindungi kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri layaknya keputihan dan sebagainya, tetapi dengan kandungan sebagian bahan lain, maka bisa juga menolong mengetatkan vagina. 

Daun sirih yang populer bisa mengesatkan vagina atau delima yang bisa mengetatkan serta bersihkan vagina dapat menambah daya cengkeram yang pastinya dapat menambah kesenangan terkait seksual untuk suami serta isteri. adapula manjakani yang mulai popular tak hanya daun sirih yang bermanfaat untuk jadikan vagina yang lebih kesat, bersih serta harum. artikel terkait cara alami mengencangkan,Menciutkan dan merapatkan Vagina Secara Alami

Cairan pembersih vagina yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efisien dikarenakan cuma bersihkan sisi luar vagina. namun sisi saat menuju rahim tidak tersentuh. ahli kesehatan reproduksi yang amat populer di indonesia, boyke dian nugraha mengerti perihal ini. dia selanjutnya menciptakan pembersih vagina berupa tissue yang dapat bersihkan vagina sampai sisi didalam. tissue yang memiliki kandungan ekstrak manjakani serta bahan alami lain dilipat serta dimasukkan ke didalam vagina sampai dapat menyerap kotoran sekalian melepas ekstrak manjakani serta bahan bermanfaat lain untuk menolong bersihkan serta mengesatkan vagina sampai sisi didalam. satu penemuan yang cerdas dari sang pakar.

3. Olahraga

tak hanya kegel yang berperan melatih otot basic panggul atau otot pc, olahraga layaknya biasa lalu mutlak dikerjakan. olahraga memanglah berperan baik untuk kesehatan dengan menyeluruh. tetapi spesial untuk kemampuan serta kekencangan vagina, olahraga sisi tubuh lebih kurang vagina serta otot-otot penunjang jalinan seksual, butuh memperoleh perhatian lebih. otot yang butuh dilatih yaitu paha, pinggang, pinggul serta perut.

4. Nutrisi dan suplemen

buah-buahan serta makanan sehat amat punya pengaruh mutlak untuk kesehatan tubuh biasanya. kulit yang fresh serta sehat pasti dapat didapat dengan pola makan sehat. elastisitas atau kekenyalan vagina lalu dapat turut terjaga sebab itu. konsumsi suplemen untuk vagina serta rahim yang baik serta bermutu adalah opsi yang tidak dapat dihindari mengingat sulitnya mendaptkan konsumsi yang lengkap dari makan sehari-hari.

5. Jangan suka menggaruk vagina

Terkadang kita sebagai wanita tidak menyadari suka menggaruk vagina, hal ini dikarenakan adanya kuman atau jamur yang menempel pada vagina. Karena bila sering menggaruk vagina akan terasa perih dan lecet dan membuat iritasi pada vagina.

Perempuan yang pernah melahirkan secara normal akan merasakan perubahan pada vagina yang menjadi longgar, kurang rapat, tidak lagi leget dan menggigit seperti dulu. Sehingga merasa kurang percaya diri dihadapan suami, khususnya kurang bisa memuaskan suami ketika berhubungan intim. Namun bagi ibu-ibu yang peduli akan perawatan kewanitaannya akan mencari cara merapatkan vagina longgar secara alami. Semua masalah pasti ada solusinya. Disini solusi yang paling tepat untuk merapatkan organ kewanitaan yang longgar dan kendor pasca melahirkan, menggunakan Tongkat Vagina Super produk De Nature Indonesia yang aman untuk di pakai dan tidak menimbulkan efek samping. Segera selesaikan masalah organ kewanitaan yang longgar sebelum pasangan berkomentar dan mengeluh karena organ kewanitaan anda yang longgar dan kendor.baca Cara Alami Tradisional Untuk Merapatkan Vagina


Cara Jitu Merapatkan Vagina Anda Dengan Tradisional
Cara Jitu Merapatkan Vagina Anda Dengan Tradisional

Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah itu yang Anda idam-idamkan? Mungkin selama ini suami anda tidak pernah berkomentar apa-apa tentang masalah “Miss V” anda. Sebagai suami yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir, bahwa mungkin sebenarnya suami anda kurang puas dengan “Miss V” anda? Lalu apakah anda akan diam saja dengan masalah ini? Segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini. Saya tahu, suami anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak ingin memberikan yang terbaik?

Bagaimana Cara pesan atau order Obat denature indonesia-Cara Order Atau Pemesanan Obat Perapat Vagina atau TVS De Nature Indonesia -Selamat datang di katalog kami denature indonesia yang menjual berbagai macam obat herbal dan salah satunya adalah obat perapat vagina atau tongkat vagina super (TVS)  yang mungkin dari anda yang sudah pernah mendengar obat PERAPAT VAGINA SUPER denatur indonesia yang bernama TVS yang merupakan prodak unggulan yang Alhamdulilah telah membantu untuk memuaskan para pasien baik dalam ataupun luar negeri.

KHASIAT "TONGKAT VAGINA SUPER & KAPSUL RATU RAPET DE NATURE": 

>> Mencegah, mengobati & meyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
>> Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
>> Menghilangkan rasa gatal2 pada vagina karena keputihan
>> Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan                 suami isteri
>> Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
>> Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
>> Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
>> Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
>> Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya.


@ Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh
@ Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina

(Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)
Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya “tidak apa-apa” kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman? artikel terkait Manfaat Tongkat Vagina Super



Ebook ini berisi :
>> Cara melatih Otot PC pada vagina
>> 10 langkah membuat vagina menggigit
>> Latihan senam Kagel
>> Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
>> Tips merawat vagina
>> Menuju vagina kencang menggigit secara permanent

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.

Perhatian : Promo Menarik Diskon Hhusus Di Bulan Ini Untuk Pembelian 2 Tongkat Bonus 1 Tongkat Vagina Super de Nature

Pesan 1 = Rp 195.000
Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

CARA PENGGUNAAN "TONGKAT VAGINA SUPER" :
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:>> Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
>> Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
>> Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
>> Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
>> Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
>> Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
"Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit"
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Dijamin Anda Tidak Akan Rugi, berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari  TONGKAT VAGINA SUPER ini !



Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh Indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja…

  * Cara Pembelian atau pemesanan TONGKAT VAGINA SUPER *  


Silahkan Anda bisa datang/beli langsung obatnya di kantor kami, di :


>>  Kami tidak buka cabang di kota manapun, dan obat kami ini tidak ada dijual di apotek manapun, hal ini untuk menjaga keaslian dari produk obat herbal kami.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 95.000,-
  • Untuk Ongkir Ke Luar Negri Silakan Call 085325261011

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
Contoh :Marifat # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 8xxxxxx # 1 Paket Obat Perapat vagina # Sudah Transfer Rp.370.000 Via Bca An.sasa
Kirim via SMS ke 0853 2526 1011 atau 0838 6399 5553
Pengiriman


Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%
Kami Memberikan Jaminan


BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 
Bukti No Resi Pengiriman Tongkat Vagina Super De Nature Dapat Di Cek Secara Online Di situs TIKI Online, JNE Online Atau Juga POS Online.
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Pilih salah satu no rekening kami untuk transfer pembayaran anda :

NO REKENING 

KAMI JAMIN BARANG PESANAN ANDA AKAN ANDA TERIMA DENGAN BAIK DAN KELUHAN ANDA AKAN SEGERA TERATASI

 TUNGGU APA LAGI.....!!! PESAN SEKARANG JUGA....!!!!

CS RIFA


Sista tidak perlu ragu lagi untuk segera memesan TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) dari De Nature ini,

BUKTIKAN SEKARANG JUGA KHASIATNYA….!!!

” DAPATKAN KELEBIHAN BELANJA ONLINE TONGKAT VAGINA SUPER PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA) “
– Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri.
– Harga lebih murah
– Kualitas terbaik
– Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
– Tidak perlu disuntik
– Masa penyembuhannya singkat
– Aman Untuk Ibu Hamil, setelah melahirkan Dan Menyusui
– Terbuat Dari Bahan 100% Alami
– Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
– Ampuh Mengatasi keputihan berlebih sekaligus mengencangkan dan menyempitkan vagina
– Proses pengiriman cepat dan aman
– Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen
– Barang di kirim lewat Tiki, JNE atau POS Kilat, dibungkus rapi, rahasia sehingga privasi anda terjaga
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
  • Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Cek resi pengiriman di Jne online disini atau di Tiki online.
* Jika Sista sudah mengerti cara transaksinya, silahkan telp/sms kami untuk pesan obatnya. Tapi jika Sista tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

(Percayalah, beberapa pelanggan kami sebagian besar beli lagi karena dasyatnya produk kami. Jadi mumpung diskon, silahkan pertimbangkan baik-baik. Silahkan sesuaikan dengan keuangan anda. Mau beli satu, atau beli dua dapat tiga? Semuanya kita layani)

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Post a Comment